Alat Perawatan Rambut

Mengatasi Rambut rontok dan menumbuhkan rambut selain menggunakan produk perawatan rambut alami bisa juga menggunakan Alat Perawatan Rambut. Selain aman tanpa efek samping banyak keuntungan yang akan kita dapatkan.

Sisir Laser Power Grow  telah merevolusi industri perawatan rambut, dan secara efektif dapat mengatasi kerontokan rambut dan menumbuhkan rambut kembali. Sisir Laser power grow  telah membantu rambutan ribu orang dari seluruh dunia untuk mengobati kerontokan dan merangsang pertumbuhran rambut . Sebagian besar dermatologi  percaya perangkat sisir laser dapat membantu memberi energi untuk merangsang pertumbuhan rambut dan meningkatkan sirkulasi darah di sekitar dasar papilla yang pada gilirannya merangsang sel-sel kulit kepala untuk mempercepat pertumbuhan rambut. Akibatnya, rambut akan berkembang dan menjadi lebih tebal, kuat dan sehat.

Sisir laser akan melepaskan energi foton ketika melakukan kontak dengan kulit. Lampu partikel energi menyebar di kulit dan diserap oleh molekul mikro dalam sel. Molekul-molekul mikro disebut ‘mitokondria’ dan terdiri dari kecil struktur tertutup membran kompleks yang ada dalam sel. Sisir laser dapat mengangkat hormon dht dan merangsang pertumbuhan rambut baru.

0 komentar:

Posting Komentar