Cara Cepat Menumbuhkan Rambut Botak

Cara Cepat Menumbuhkan Rambut Botak yang bisa anda terapkan dirumah masing-masing, sehingga anda bisa terhindar dari Cara menumbuhkan rambut secara alami kebotakan dan kerontokan. Rambut, bagian tubuh yang satu ini memang menjadi salah satu sorotan utama seseorang untuk menilai suatu penampilan setelah wajah. Bayangkan saja jika rambut anda botak, atau rontok pasti menyebalkan bukan? Dan pastinya hal itu juga mengurangi kepercayaan diri kita untuk bergaul.

Memiliki rambut subur, lebat dan tak mudah rontok mungkin hampir semua orang mengidamkannya, baik itu pria maupun wanita, namun biasanya wanitalah yang sangat menjaga penampilan dan merawat rambutnya, ketimbang laki-laki.

Rambut juga diibaratkan sebagai mahkota terindah yang dikarunia oleh sang maha pencipta untuk setiap manusia. Penampilan rambut yang terurai lebat dan panjang merupakan suatu hal yang mungkin hampir diidamkan oleh setiap wanita feminim. (tak terkecuali bagi wanita yang berjilbab) walupun tidak ditampakkan ia bisa merasakan bahwa rambutnya lebat dan panjang.
Tetapi biasanya untuk sekedar ingin mempunyai rambut agar cepat tumbuh saja kita harus membutuhkan waktu yang cukup lama. Sehingga mulailah bermunculan aneka produk penumbuh rambut yang diklaim cepat dan sehat, namun tentunya harganya tidak semurah yang kita bayangkan.

Teh Hijau
Cara Alami Menumbuhkan Rambut Yang Telah Botak~Teh hijau sangat baik untuk meningkatkan pertumbuhan rambut. Kandungan antioksidan yang tinggi pada teh hijau membuat sirkulasi darah ke rambut menjadi lebih baik. Selain itu, teh hijau juga berfungsi untuk membuat pertumbuhan rambut lebih cepat dan sehat. Cara perawatannya adalah dengan menyeduhkan teh hijau, lalu balurkan pada kulit kepala dan seluruh rambut. Lalu bungkus rambut menggunakan handuk, tunggu hingga 20 menit, lalu bilas sampai bersih

Minyak kelapa
 Cara Alami Menumbuhkan Rambut Yang Telah Botak~ Cara alami menumbuhkan rambut berikutnya adalah sengan minyyak kelapa. Ketombe dapat menghalangi pertumbuhan rambut. Untuk menghilangkan ketombe dan rambut lebih cepat tumbuh, Anda dapat mengusapkan minyak kelapa pada kulit kepala hingga rambut. Pastikan seluruh akar rambut terkena minyak kelapa. Jika proses ini dilakukan setiap hari, maka dalam waktu 15 hari, ketombe akan hilang dan akar rambut yang kuat, sehingga pertumbuhan rambut bisa lebih cepat.

0 komentar:

Posting Komentar