Obat Tradisional Untuk Menumbuhkan Rambut

Rambut rontok sangat mengganggu penampilan. Jika rambut yang rontok banyak maka akan bisa menyebabkan kebotakan. Saat ini ada banyak produk kecantikan yang menawarkan obat untuk menumbuhkan rambut. Dari yang harganya puluhan ribu hingga ratusan ribu. Sebelum anda benar-benar membeli obat penumbuh rambut tersebut, ada baiknya jika anda coba untuk menggunakan ramuan alami Obat Tradisional Untuk Menumbuhkan Rambut. Berikut ini beberapa diantaranya:

1. Telur
Cara lain untuk menumbuhkan rambut adalah dengan kuning telur. Terapkan kuning telur pada rambut dan kulit kepala. Kemudian, pijatlah kulit kepala selama 10 hingga 15 menit. Setelah itu, cuci rambut hingga bersih dengan menggunakan shampo, agar tidak meninggalkan aroma amis pada rambut. Ada baiknya, melakukan proses ini tiga hingga empat kali dalam seminggu.
2. Minyak zaitun
Teteskan empat hingga lima tetes minyak zaitun setelah keramas, lalu pijatlah kulit kepala. Sebaiknya, lakukan pada malam hari agar kandungan minyak zaitu terserap pada kulit kepala. Pada pagi harinya, cuci rambut hingga bersih.

3. Santan
Terapkan 300 hingga 500 ml santan ke kulit kepala dan rambut, tutup rambut dengan handuk hangat dan diamkan selama 15 hingga 20 menit. Lalu bilas dengan air dingin. Dengan melakukan perawatan ini, rambut juga akan menjadi lebih lembut dan mengkilap. Bila dilakukan secara teratur, dapat terlihat hasil yang signifikan dalam pertumbuhan rambut. Lakukan proses ini tiga sampai empat kali dalam seminggu.

4. Minyak Kelapa
Ketombe dapat menghalangi pertumbuhan rambut. Untuk menghilangkan ketombe dan rambut lebih cepat tumbuh, Anda dapat mengusapkan minyak kelapa pada kulit kepala hingga rambut. Pastikan seluruh akar rambut terkena minyak kelapa. Jika proses ini dilakukan setiap hari, maka dalam waktu 15 hari, ketombe akan hilang dan akan mendapatkan akar rambut yang kuat, sehingga pertumbuhan rambut bisa lebih cepat.

0 komentar:

Posting Komentar