Perawatan Rambut Alami

Ladies, tak terhingga macam-macam produk sampo dan kondisioner yang ditawarkan oleh industri kecantikan. Mulai dari produk untuk rambut rusak, rontok, bercabang dan lain sebagainya. Diantara banyaknya produk tersebut jarang kita jumpai produk yang benar-benar bebas bahan kimia.

Produk perawatan rambut umumnya mencampurkan bahan-bahan yang katanya dapat membuat shampo atau  kondisioner bekerja baik untuk rambut anda, namun faktanya beberapa bahan seperti baking soda dan cuka apel anda sudah cukup membuat sampo bahkan beserta kondisioner.

Untuk membuat sampo buatan sendiri campurkan dua sendok penuh baking soda dan beberapa tetes air. Buat pasta sampo menggunakan kedua bahan tersebut dengan cara mengaduknya. Campuran kedua bahan tersebut bisa menghilangkan minyak berlebih, bau, serta mengangkat kotoran. Coba usapkan pada kepala sama seperti saat keramas, lalu bilas. Campuran kedua bahan ini tidak menimbulkan busa seperti kebanyakan sampo.

Untuk membuat pelengkap sampo, yaitu kondisioner. Yang anda butuhkan adalah sesendok cuka apel dicampur satu cangkir air hangat. Gunakan setelah keramas untuk bilasan terakhir. Campuran kedua bahan ini akan membuat seimbang kadar pH pada rambut dan mengunci kelembutan sehingga rambut menjadi lembut seperti sutra.

Rambut membutuhkan perawatan khusus dan teratur agar tetap sehat dan cantik. Dengan produk perawatan rambut alami, wanita dapat tampil cantik dengan rambut sehat. Produk Perawatan Rambut Alami dapat membuat rambut menjadi lembut, kuat, bertumbuh sehat, dan bebas dari gangguan rambut.

0 komentar:

Posting Komentar