Obat Untuk Melebatkan Rambut

Rambut merupakan simbol kecantikan dan kepribadian seseorang dengan memiliki rambut yang panjang, sehat dan indah merupakan daya tarik yang dapat mempesona kedua mata di hadapan banyak orang. Rambut yang hitam alami, lebat dan lembut tentu akan menambah pesona diri anda dan meningkatkan kepercayaan diri.

Rambut yang rontok pastinya membuat tampilan rambut menjadi lebih tipis dan untuk menumbuhkan rambut kembali membutuhkan waktu yang cukup lama, namun dalam pertumbuhannya tak seindah rambut sebelum mengalami kerontokan. Rambut yang tebal, lebat dan hitam memang menjadi idaman setiap wanita dengan rambut yang tebal, lebat dan hitam dapat menjadi pusat perhatian dan menjadi kebanggaan tersendiri. Solusi yang bisa anda lakukan adalah menggunakan Obat Untuk Melebatkan Rambut. Anda bisa membuatnya sendiri dari beberapa bahan alami yang berguna sebagai obat menebalkan rambut

Berikut ini kami memberikan tips  bagi anda yang ingin membuat Obat Untuk Menebalkan Rambut secara alami
  • Jambu biji
    Jambu biji kaya akan vitamin A yang mempromosikan pertumbuhan rambut baru dan juga meningkatkan fungsi selaput lendir. Tambahkan beberapa tetes madu dan jus lemon pada ramuan masker rambut Anda, jika Anda memiliki ketombe. Campur dan oleskan pada rambut untuk mendapatkan hasil terbaik.
  • Pepaya
    Ekstrak pepaya dikenal sebagai exfoliator alami untuk kulit dan rambut. Jika dicampur dengan susu dan madu, ramuan ini tidak hanya mengobati masalah kulit kepala, tetapi juga mengurangi rambut rontok secara alami. Haluskan pepaya dan campur dengan susu dan madu, lalu oleskan pada rambut. Biarkan kering dan bilas dengan air dingin.

0 komentar:

Posting Komentar