Cara Alami Perawatan Rambut Berketombe

Ketombe adalah pengelupasan sel kulit mati di kepala yang berlebihan. Ketombe timbul akibat kulit kepala yang berminyak dan lembab. Pemakaian sampo yang salah, stres, dan rambut yang jarang dicuci adalah pemicu munculnya ketombe. Tak hanya menimbulkan gatal di kulit kepala, ketombe yang tak wajar juga dapat mengganggu penampilan dan membuat rambut rontok. Ada beberapa sampo khusus untuk mengobati ketombe yang akut, namun tak ada salahnya mencoba Cara Alami Perawatan Rambut Berketombe

Ketombe yang tidak mau hilang dari rambut memang menjadi masalah serius yang dapat mengurangi rasa percaya diri anda. Banyak shampoo anti ketombe yang mengatakan bisa menghilangkan ketombe secara cepat namun, bukan hal yang mudah menemukan shampoo yang cocok bagi jenis rambut anda.

Anda dapat mencoba menggunakan cara alami untuk mengatasi masalah ketombe yang susah hilang dan mudah kembali ke rambut indah anda. Ramuan tradisional yang berbahan dasar daun – daunan sudah terbukti ampuh melawan ketombe.

Selain cara pembuatan yang mudah, ramuan anti ketombe ini juga menggunakan bahan – bahan yang mudah ditemukan di sekitar anda. Tidak ada efek samping seperti rambut rontok bila anda memakai obat alami jadi, aman digunakan.

0 komentar:

Posting Komentar